Sunday, February 21, 2016

Khasiat Sojol Bulu Bulu

Khasiat Sojol Bulu- Bulu yang merupakan Jenis Sojol lain yang sangat bermanfaat, mungkin
karena Motifnya seperti bulu-bulu rambut halus maka dinamakan demikian. Batu ini juga berasal dari daerah Sulawesi Tengah.



Untuk Batu (seperti gambar diatas) ini memiliki 5 Macam Energi yang terpancar, warnanya : Pelangi, Putih, Hijau , 1 Energi Kuning (Energi berbentuk Oval) dan 1 Energi warna Merah berbentuk bulat.

Adapun khasiat yang terkandung pada Batu Jenis untuk Kesehatani, sbb :

1. Mengobati Sakit Tumor sekitar Kaki (paha)
caranya : Batu ini direndam dalam wadah seperti baskom selama 3 jam,lalu  handuk dibsahi dengan air rendaman batu , handuknya diikat disekitar paha yang terkena tumor.

2. Menyembuhkan Sakit Asma
caranya : Batu ditempel di badan, posisi batu dua jari dibawah lubang ulu hati, minimal 5 jam, tetapi untuk penyembuhan total lakukan selama minimal 3 hari.

3. Mengatasi Sakit Gigi
Caranya : 
Untuk yang Sakit Gigi bagian bawah : Batu ini ditempelkan di badan, posisi batu 3 jari diatas ulu hati.
Untuk yang Sakit Gigi bagian atas : Batu ini ditempellkan  di badan, posisi batu 1/2 jari keatas lubang ulu hati (pas di tulang dada bawah).

4. Menyembuhkan Sakit Asam Urat (disekitar kaki)
caranya : Batu ini dibuat cincin atau ditempelkan di jari tangan sebelah kiri, posisi batu pada jari tengah (pria) dan jari manis (wanita).

5. Menghilangkan Sakit Darah Tinggi
caranya: Batu ini ditempellkan  di badan, posisi 1/2 jari kebawah sekitar lubang ulu hati

6. Menghilangkan Kerut di wajah (Pipi Muka)
caranya : Batu ini di tempel di badan, posisi pas dibawah lubang pusar.



------------------
"Agar saat mencoba atau mempraktekkan jangan memadukan / memakai bersamaan dengan batu jenis yang lain  yang melekat ditubuh  karena bisa saja ada batu yang tidak selaras dengan energinya yang mengakibatnya badan dan tubuh anda malah jadi sakit".
 
Batu ini sebagai alternatif penyembuhan terhadap penyakit, bukan yang Menyembuhkan sebab yang menentukan sembuh tidaknya tetap Yang Maha Kuasa (Allah Ta'ala).

No comments:

Post a Comment