Thursday, January 14, 2016

Khasiat Batu Sojol Kuning - bag.2

Khasiat Batu Sojol Kuning - bag.2



Batu Sojol Kuning  ini memiliki 4 Energi yang Terpancar, warnanya : Pelangi, Putih ,Biru dan Abu-abu, dan juga memiliki 2 energi magis .

Adapun lanjutan Khasiat  Batu Sojol Kuning ini jika digunakan untuk Kesehatan, sbb:

1. Menyembuhkan Sakit Batuk
caranya : batu ini dijadikan batu cincin atau ditempelkan di jari : kalau (pria) di jari tengah tangan kanan, dan kalau (wanita) letaknya di jari tengah tangan kiri.

2. Menyembuhkan Tidur Mendengkur atau Ngorok
caranya :  batu ini ditempelkan di badan, posisi 1 jari di bawah pusar

3. Menghilangkan Bau Badan
caranya : batu ini dibuat kalung atau ditempelkan di 2 atau 3 jari dibawah cekungan ulu hati

4, Mengatasi Kejang Otot di tangan dan di Kaki (Terapi)
caranya : 
Kalau untuk Otot di Kaki dan Tangan,  batu ini direndam di air dengan wadah yang agak besar (seperti baskom atau ember) selama 3 jam, setelah itu kaki/tangan anda bisa dimasukkan ke dalam air rendaman tadi untuk membuat otot jadi rileks dan kejangnya hilang.

5. Mengobati Sakit Asma
caranya : Batu ini ditempelkan bagian kepala , tepatnya di tengah -tengah dahi, minimal 4 jam ditempel, lakukan berulang-ulang sampai sembuh benar

6. Menghilangkan sakit Gigi
caranya : batu ini ditempelkan di badan, posisi batu pas di lubang pusar

7. Menyembuhkan Tidur yang Mendengkur
caranya : batu ini ditempelkan di badan, posisi bati 3 jari dibawah cekungan ulu hati (khusus wanita), dan bisa dilakukandengan menempelkan  saat mau menjelang tidur, lakukan hal yang sama ini selama 4 hari berturut2


--------------------
"Agar saat mencoba atau mempraktekkan jangan memadukan / memakai bersamaan dengan batu jenis yang lain  yang melekat ditubuh  karena bisa saja ada batu yang tidak selaras dengan energinya yang mengakibatnya badan dan tubuh anda malah jadi sakit".
 
Batu ini sebagai alternatif penyembuhan terhadap penyakit, bukan yang Menyembuhkan sebab yang menentukan sembuh tidaknya itu tetap Yang Maha Kuasa (Allah Ta'ala).




No comments:

Post a Comment