Thursday, December 10, 2015

Khasiat Sojol Motif Bintik Cream Hitam

Khasiat Sojol Motif Bintik Cream Hitam     (symbol)

Sojol Motif Bintik Cream Hitam (seperti gambar diatas ) asal Parigi Sulawesi Tengah ini memiliki  total 6 Energi, 2 Energi terpancar lurus warnanya  Putih Hitam,  ada 2 energi berbentuk bulat Kuning, Abu-abu ,1 Cahaya Energi berwarna Keemasan dan 1 Gelombang Energi.
Keunikannya sama  dengan Batu Sojol.

Adapun Khasiat Sojol Motif BintikCream  Hitam, untuk digunakan dalam Pengobatan dan Penyembuhan terhadap Penyakit/Rasa Sakit, sbb:

1. Mengobati Sakit Chikungunya
caranya : batu ini dibuat cincin atau ditempel dijari telunjuk  (pria) atau jari tengah (wanita) pada tangan kiri

2. Menyembuhkan Sakit Anthrax
caranya : posisi batu ditempel di pusar badan , selama 4 hari atau sampai sembuh.

3. Mengatasi Kanker Tulang
caranya : batu dicelup di air selama 3 jam, lalu air dipakai membasuh muka dan kedua tangan biarkan meresap dibadan, sehari lakukan 6 kali selama 5 hari.
atau  dengan cara Batu ini direndam di air minum selama 2 hari(48 jam), lalu air rendaman itu diminum sehari 2 kali, lakukan hal yang sama selama 4 hari.

4. Mengatasi Sakit Lupus
caranya :  Batu ini di rendam di air minum 80 menit, lalu  air rendaman diminum sehari 4 kali, lakukan hal yang sama selama 3 hari berturut-turut.

5. Menyembuhkan Sakit Flu Burung (H5N1)
caranya : batu ini dilekatkan/dtempel di badan, posisi batu 2 jari dibawah ulu hati.

6. Menyembuhkan Infeksi Paru-paru
caranya : batu ini dilekatkan/dtempel di badan, posisi batu ditengah-tengah dada.

7. Mengobati Sakit Malaria (jenis Tropica)
caranya :  Batu ini di rendam di air minum 5-6 jam, air rendaman diminum sehari 5 kali, lakukan hal yang sama selama 4 hari berturut-turut.

8  Mengobati Flu Tulang
caranya :  Batu ini di rendam di air minum 35 menit , lalu air rendaman diminum sehari 4 kali, lakukan hal yang sama selama 2 hari berturut-turut.



------------------
"Agar saat mencoba atau mempraktekkan jangan memadukan / memakai bersamaan dengan batu jenis yang lain  yang melekat ditubuh  karena bisa saja ada batu yang tidak selaras dengan energinya yang mengakibatnya badan dan tubuh anda malah jadi sakit".
 
Batu ini sebagai alternatif penyembuhan terhadap penyakit, bukan yang Menyembuhkan sebab yang menentukan sembuh tidaknya tetap Yang Maha Kuasa (Allah Ta'ala).

No comments:

Post a Comment