Sunday, October 11, 2015

Khasiat Batu Kuning (Pepaya)- bag.2


Batu ini seperti gambar diatas memiliki 3 Energi yang terpancar, warnanya : Kuning, Hijau dan Biru, adapun Khasiat lain dari Batu ini(seperti gambar diatas), yaitu :

1. Mengencangkan Kulit pada Wajah dan Tangan
carnya : batu ini direndam air panas selama 2 jam, lalu airnya dipakai membasuh wajah dan tangan anda.

2. Menghilangkan Stroke
caranya : batu ini ditempelkan dibelkang disekitar cekungan leher belakang(2 jari kearah atas cekungan leher bagian belakang), ditempel selama 4- 6 jam lakukan setiap hari

3.Menyembuhkan Bronkitis  (Batuk Kronis)
caranya : batu ini ditempelkan dibelkang disekitar cekungan leher belakang (4 jari kearah atas cekungan leher bagian  belakang), ditempel selama 2 jam selama 3 hari.

4. Mengatasi Sakit Kepala (sebelah) 
caranya : batu ini ditempelkan dibelkang disekitar cekungan leher belakang (3 jari kearah atas cekungan leher bagian  belakang), ditempel sampai tidak terasa sakit lagi.
  
 5. Menyembuhkan Kanker Mulut Rahim
caranya posis batu ditempelkan di tengah-tengah (antara ulu hati dengan pusar, lalu geser 3 jari kekanan), ditempelkan minimal 10 hari.


 -------------
Peringatan :
Jika Saat mecoba/menggunakan batu jenis  ini jangan menggunakan batu lain(apakah itu berupa cincin, gelang , kalung) karena bisa jadi ada jenis batu yang tak selaras energinya yang bisa mengakibatkan tubuh anda terkena sakit yg lain
Batu ini sebagai alternatif penyembuhan terhadap penyakit, bukan yang Menyembuhkan sebab yang menentukan sembuh tidaknya tetap Yang Maha Kuasa (Allah Ta'ala). 

No comments:

Post a Comment