Tuesday, September 8, 2015

Khasiat Batu Dampelas


Khasiat Batu Dampelasini tak kalah menarik dengan batu lain,
Batu Dampelas ini memiliki Pancaran Energi 2 ( warna Kuning dan  Gold), tetapi batu Dampelas ini juga memiliki juga Gelombang Energi Jingga mengililingi batu ini
Maka itu batu ini bisa anda gunakan untuk mengobati/penyembuhan terhadap penyakit,seperti  :

1. Sakit Maag Kronis
(caranya : batu ini direndam di air panas selama 2 jam, allu airnya dipakai minum , sehari diminim 4 kali.

2. Sakit Kudis dan Panu
(caranya : batu ini direndam di air selama 7 hari di wadah tertutup, lalu air rendaman dari batu ini dipakai untuk menggosok bagian yang sakit kulit tersebut, lakukan sesering mungkin).

3. Sakit Mata Merah/Perih (akibat virus)
(caranya: batu ini di rendam di air selama 1 jam, lalu air itu dipakai mencuci mata yang merah/sakit akibat virus, lakukan 2 kali atau lebih).

4. Sakit Gula Darah 
(untuk mengatasi gulah darah sebaiknya batu ini dijadikan sebagai kalung, posisi batunya itu harus melewati  uluhati sekitar 3 jari kebawah uluhati, dan tidak boleh batu ini diikat dengan logam emas.

5. Sakit Flu dan Batuk
(caranya : ambil air yang panas lalu basahi batu ini, kemudian batu itu dibasahi di kedua alis (sekitar alis) dan dibagian  dagu bawah dekat leher, lakukan minimal 3 kali sehari)


Catatan :
Batu ini sebaiknya di taruh ditempat sejuk
Perlu dipahami benar karena batu ini media/alat alternatif saja, yang menyembuhkan Tuhan yang Maha Kuasa.

Peringatan : 
"Agar saat mencoba atau mempraktekkan jangan memadukan / memakai bersamaan dengan batu jenis yang lain (kecuali yang kami terangkan), karena bisa saja ada batu yang tidak selaras dengan energinya yang mengakibatnya badan dan tubuh anda malah jadi sakit atau perasaan jadi kurang enak dibadan".







No comments:

Post a Comment