Monday, September 28, 2015

Khasiat Batu Candel Touna

Batu Candel ini asal dari Tojo una-una Sulawesi Tengah

Khasiat Batu Candel Touna (seperti gambar diatas) ini yang memiliki 7 Energi
(yaitu : warna Merah, Kuning, Hijau Biru,Ungu Putih dan Jingga) dan ada 1 tambaha Energi Keemasan berbentuk lingkaran bulat oval) jadi memiliki total 8 Energi
Kalau Batu disinari cahaya nampak warna Hijau sama dengan batu candel lainny.
Dan karena banyaknya Energinya inilah maka Batu ini yang sangat bermanfaat untuk digunakan dalam Kesehatan dan  penyembuhan terhadap penyakit tertentu, seperti:

1. Rematik
(caranya : batu ini ditaruh/ditempel di samping tengah paha selama 50 menit)
2. Kencing batu
(caranya : batu ini ditempel di ulu hati anda/atau dibuat kalung batunya pas di ulu hati, dipakai selama 5 hari)
3. Sakit Kepala
(caranya : batu  ini ditempelkan pada dahi tengah agak keatas)
4. Flu Babi
caranya : batu ini Batu ini dibuat cincin , posisi batu ini dipasang pada jari tengah tagan kiri (pria), dijari tengah tangan kanan (wanita).
5. Wasir dan Kesemutan pada sekiatr kaki
(caranya : Batu ini ditempel pada bagian belakang betis tengah selama 2 jam)
6. Bronkitis
(caranya : batu ini direndam dalam  air, wewahtu mandi air rendaman batu ini bisa kita gunakan untuk membasahi bagian dad kita,  lama rendaman batu ini sekitar5 jam).
7. Cacingan
(caranya : Batu ini dibuat datar dan ditaruh pada kursi tempat duduk kita, semakain kita  menduduki batu candel maka proses penyembuhan terhadap gejala cacingan cepat sembuh).

Catatan:
Batu ini alat saja untuk membantu mengurangi sakit sebagai penyembuhan, masalah sembuh tidaknya semuanya juga  tergantung yang Maha Kuasa (Allah Ta'ala), kita hanya mencoba saja.

Peringatan : 
"Agar saat mencoba atau mempraktekkan jangan memadukan / memakai bersamaan dengan batu jenis yang lain (kecuali yang kami terangkan), karena bisa saja ada batu yang tidak selaras dengan energinya yang mengakibatnya badan dan tubuh anda malah jadi sakit"




No comments:

Post a Comment