Saturday, August 8, 2015

Khasiat Batu Pirus asal palu (bag.2)


Dalam tulisan ini kami bahas lebih lanjut, bagi penderita penyakit yang luar biasa biayanya sangat mahal, alternatif menggunakan Batu pirus jenis ini bisa dijadikan untuk Penyembuhan penyakit tertentu antara lain:
1.  Sebagai Penyembuhan Penyakit Gagal Ginjal sehingga perlu Cuci Darah (Dialis)
Caranya :  pakai 2 bongkahan batu yah
Batu pertama (1) dibuat ditempel dibawah lubang Pusat/pusar perutditempel selama 3 hari
Batu kedua (2) direndam dalam dalam air minum tertutup direndam selama 10 hari (kalau besar bongkahan seperti gambar diatas, kalau lebih besar lagi bisa 8 atau 9 hari),

2. Kanker pada bagian Otak kecil
Caranya bongkahan Batu yang datar ini ditempelkan ke arah kulit kepala belakang (persis dibawah tengkorak kepala), ditempel selama 12 jam, lakukkan cara tersebut selama 3 hari.

3. Pengobatan Penyakit Lupus
Caranya : Batu ini direndam dalam air  selama 2 hari, air rendaman batu itu digunakan untuk membasahi daerah yang terkena sakit Lupus.
untuk pengobatan dari dalam tubuh . batu ini direndam juga di air minum selama 6 jam (untuk 1 hari dimnimum 2 kali), lakukan cara ini selama 7 hari.

4...



Peringatan : 
"Agar saat mencoba atau mempraktekkan jangan memadukan / memakai bersamaan dengan batu jenis yang lain (kecuali yang kami terangkan), karena bisa saja ada batu yang tidak selaras dengan energinya yang mengakibatnya badan dan tubuh anda malah jadi sakit"
 




No comments:

Post a Comment