Monday, August 10, 2015

Khasiat Batu Badar Lahar


Adapun Khasiat Batu Badar Lahar (seperti gambar diatas)  ini memiliki Pancaran 3 Energi (warna : biru, hijau dan kuning).
Penggunaan Batu Badar Lahar ini , bisa digunakan untuk  kesehatan Tubuh, dan juga ada beberapa jenis penyakit yang bisa disembuhkan, baik dengan cara terapi kesehatan atau  menggunakan batu ini penyembuhan, seperti :

1. Menyembuhkan Mata silinder
( caranya : batu ini ditempelkan dimata  selama 3 jam, rutin dilakukan  sehari bisa minimal 7x ditempelkan).
2. Mengatasi Sakit jantung / Inflamasi Jantung
(caranya : batu direndam di air minum selama 4 jam, diminum sehari 3 kali, dilakukan selama  3-5 hari).
3. Menyembuhkan Hepatitis B
(caranya : batu ini ditaruh di air minum  mendidih selama  30 menit), airnya ini antinya digunakan sebagai minum dan digunakan sebahagian untuk merendam jari2 kaki anda,  cara ini dilakuakan minimal 3 hari.
4. Penanganan Mencret
(caranya : batu ini di tempel disamping betis kanan bagian dalam, sampai tidak terasa diare atau sekitar  2 jam).
5. Mengatasi Usus buntu
(caranya batu ini  digosok2 di permukaan kulit diatas mata kaki bagian dalam sebelah kiri).
6  Mengatasi Penyakit Beri-beri.
(caranya batunya di rendam dalam air minum selam 3 hari , lalu air rendaman batu itu dibilas di permukaan kulit yang bengkak).
7. Mengatasi Radang usus
(caranya : batunya di rendam di air biasa selam 3 malam , setelah itu air rendamannya digosok dibagian perut sebelah kiri dan di bawah pusar perut)
8. Sakit Skarlatina (Sakit kerongkongan, demam tinggi dan muntah),
(caranya : batu ini dicelup di air hangat  di ember/baskom selama 20-30  menit, batunya lalu diangkat dan kaki di rendam di dalam air tersebut 60 menit).



Catatan :
Batu ini bagusnya dibuat cincin dan gelang, kalau dibuat sebagai kalung sebaiknya jangan atau hindari karena pengaruh pada gigi.
Perlu dipahami bahwa Batu ini sebagai alat saja, bukan karena batu ini kita bisa sembuh tetapi semua itu Kehendak- NYA (yang Maha Kuasa) juga kita bisa sembuh.

Peringatan : 
"Agar saat mencoba atau mempraktekkan jangan memadukan / memakai bersamaan dengan batu jenis yang lain (kecuali yang kami terangkan), karena bisa saja ada batu yang tidak selaras dengan energinya yang mengakibatnya badan dan tubuh anda malah jadi sakit"








No comments:

Post a Comment